Minggu, 13 November 2011

LBT 4

ROLLED COOKIES DONALD DUCK CHOCOLATE COLORFULL LBT4


Rolled Cookies Donald Duck Chocolate Colorfull PR LBT 4

bahan :
150 gram salted butter
150 gram margarine
200 gram gula halus (aku kurangi jadi 50gr karena toppingnya pake coklat warna warni, trus takut kemanisan)
2 kuning telur
50 gram bubuk coklat
350 gram terigu, sangrai dulu
1 sdm maizena
1 sdm susu bubuk fullcream

cara membuat :
mentega, margarine & gula halus dikocok dengan mixer sekedar untuk meratakan, sebentaar aja, lalu masukkan kuning telur, aduk lagi dengan spatula masukkan coklat bubuk, aduk lagi masukkan tepung2an [maizena, susu bubuk &
terigu] yang sudah diayak aduk lagi sampe dirasa udah pas dicetak, karena adonan masih terlalu lembut aku masukan ke kulkas kuleb 20 menit, aku keluarkan lalu aku cetak 4 aku potong bentuk donal duck ukuran besar yg lainnya aku buat bulat2 biasa, lalu dipanggang selama kurleb 15-20 menit tergantung ovennya masing2. Setelah matang dikeluarkan dari oven dinginkan sebentar lalu mulai di hias bentuk donal duck dengan warna warninya
- SELAMAT MENCOBA -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...